-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Friday 6 January 2017

#IdeBisnis: Melihat #Konsep #Mabadiku #Paytren ala #NU #Spirit212


KREASI SANTRI -- Pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2013 bertempat di Kantor PWNU Jawa Timur Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan milik organisasi Nahdlatul Ulama resmi mengadakan  Grand Launching Loket MABADIKU. (baca)

Loket MABADIKU berfungsi sebagai loket/pusat pembayaran bagi warga NU dan masyarakat umum dilingkungan Loket MABADIKU, diantaranya dapat melakukan pembayaran rekening listrik pra dan pascabayar, rekening telepon, internet, asuransi, kartu kredit, multifinance, voucher pulsa, game online dan masih banyak lagi. (lihat webnya)

Loket MABADIKU yang berada di dalam naungan Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan tersebar di wilayah Nahdlatul Ulama diseluruh Jawa Timur, berpusat di Surabaya dengan jumlah anggota lebih dari dua juta orang, merupakan kerjasama antara pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan BUMN dengan Nahdlatul Ulama.

Dengan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga nahdliyyin dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui wadah koperasi. PT Bimasakti Multiwealth turut mendukung program tersebut dalam hal dukungan teknis terhadap implementasi layanan Loket MABADIKU. (sumber)

Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilu Tafsir atau di sini

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE